10 Informasi Michael Jackson yang Tidak Bisa Anda Ketahui

10 Informasi Michael Jackson yang Tidak Bisa Anda Ketahui

10 Informasi Michael Jackson yang Tidak Bisa Anda Ketahui

Jika Anda masih tinggal “King of Pop” Michael Jackson tentu akan memperingati ulang tahun ke 56 tahun ini hari ini. Namun kematiannya pada bulan Juni 2009 tidak membuat musisi dunia dan segala hal yang berhubungan dengannya terkubur. Nama Michael Jackson masih menghasilkan dana uang Agen Bola dan juga pengaruhnya di dunia nyanyian di seluruh dunia langsung ke dalam semangat sejumlah penyanyi pemula.

10 Informasi Michael Jackson yang Tidak Bisa Anda Ketahui

1. Michael Jackson adalah musisi berpenghasilan tertinggi meski faktanya sudah meninggal. Ia mengalahkan legenda Rock and Roll Elvis Presley dan juga penulis lagu The Beatles John Lennon. Judul ini diberikan oleh Guinness Book Of Globe Records. Di awal tahun karena kematian, Michael Jackson menaikan $ 1 miliar.

2. Bukan hanya selebriti hiburan, Michael Jackson ternyata memiliki naluri bisnis yang tajam. Pada tahun 1985 ia mendapatkan hak cipta 250 lagu Beatles yang belum masuk ke rekaman dapur yang dibuat oleh John Lennon dan juga Paul McCartney dengan tarif sebesar $ 47 juta. Satu Dekade kemudian dia memasarkan beberapa lagu ini ke Sony dengan harga $ 95 juta, yang membuat Sony bergabung dengan bisnis dokumen ATV. Kemitraan menciptakan pendapatan orang $ 1 miliar setiap tahun.

3. Michael Jackson memiliki penawaran rekor terbesar. Sembilan bulan setelah kematiannya, ahli waris Michael Jackson mengizinkan sebuah kontrak dengan Sony Records seharga US $ 290 juta untuk meluncurkan lagu-lagu almarhum belum direkam. Lagu ini pastinya akan dijejali dalam 10 album sekaligus dipersiapkan untuk mengenalkannya pada 2017, 10 Informasi Michael Jackson yang Tidak Bisa Anda Ketahui yang terdiri dari soundtrack tur dokumenter yang indah “This Is It.”

4. Lagu Michael Jackson yang paling banyak diretas. Peretas berhasil mendownload lagu Michael Jackson setinggi 50.000 kali. Menanggapi hal tersebut Sony langsung memperketat proteksi di situsnya untuk menghindari kejadian serupa agar album berikutnya diluncurkan.

5. Klub musik dan juga DJ di seluruh Amerika Serikat, dari Washington DC, L.a, ke New York City serta kota-kota besar lainnya memperingati tempat kelahiran Michael Jackson setiap tahunnya. Tak ketinggalan produser DJ Spinna terus berpartisipasi dalam perayaan serentak di AS.

6. “Billie Jean” adalah klip video pertama dari Michael Jackson yang disiarkan oleh MTV. Video tersebut akhirnya terkenal karena banyak pengikut Michael Jackson meniru tatanan rambut dan juga tarian bintang tersebut. Video ini juga membuat MTV sebagai jaringan musik ternama di dunia.

7. Album “Thriller” bukan sekadar album pertama yang menambah nama Micheal Jackson di dunia lagu-lagu dunia. Lima cds sebelumnya seharusnya merawat jutaan eksemplar. “Aneh,” diluncurkan 1979, muncul 20 juta duplikat. Begitu juga dengan album berikut; “Buruk,” “Berbahaya,” dan “Sejarah”. Sementara “Thriller” menembus 110 juta eksemplar.

8. Menurut Newsone, Michael Jackson adalah musisi paling banyak dihuni sepanjang hidupnya. Penghargaan tersebut meliputi 23 judul dari Guinness World Records, 40 dari Signboard Honors, 13 Grammy Cups, dan juga 26 dari American Songs Honors. Di bidang kemanusiaan, Michael Jackson membuat berbagai judul untuk memperjuangkan ketenangan, persamaan hak kebebasan sipil yang berkulit hitam dan putih, serta pendidikan dan pembelajaran.

9. Michael Jackson akhirnya menjadi motivasi musisi lain di luar genre lagu populer. Usher, Justin Timberlake, Chris Brown, dan Justin Bieber mengaku lagu mereka dipengaruhi Raja Pop. Begitu juga artis rock seperti Adam Lambert, Hari Ramah Lingkungan, atau vokalis wanita seperti Beyoncé dan Madonna.

10. Beberapa menit setelah kematian Michael Jackson, MTV, yang menyiarkan program reguler, segera mengubah acaranya dengan lagu-lagu Michael Jackson, perjalanan hidupnya, serta berita tentang superstar tersebut. Bahkan kelompok yang terkait dengan manufaktur enggan berbicara tentang berbagai obrolan musisi lainnya. Mereka fokus untuk memfungsikan kehidupan Michael Jackson dengan penuh rincian.